Total Tayangan Halaman

Search This Blog

Who Am I?

Wah. . Setelah sekian lama admin kembali menulis di blog ini. Gak ada yang nungguin sih, iya udah tau kok.
Admin kembali tapi kok judulnya agak aneh. HAHAHAHA. ...
Okay maafkan ke"labilan" dan ke tidakprofesionalan admin dalam menulis. Admin lagu galau lagi bingung dengan diri sendiri. Sebenarnya aku ini siaaapaaa? bisanya apaaa?. Kenapa aku ada di dunia ini?  Ini dimana? .hahahaha agak ngaco ya. .
Tapi serius deh mungkin udah pernah juga admin tulis tentang diri admin yg tidak mempunyai kemampuan apapun. yah begitulah sekarang admin jadi sedih lagi nih.

Kayaknya blog ini cuma jadi tempat curhat aja deh. ..
Gak apa apa juga sih, kan gak ada yang berkunjung. jadi yaa terserah admin gak bakal ada yang peduli juga.

Hmm mulai dari mana yaaaa. ....??
Sekarang hari rabu bentar lagi masuk bulan maret dan udah mulai masuk kuliah.. Ahh pengen libur terus sih tapi kalo pun liburan admin gak pernah kemana-mana. Paling cuma diam aja dirumah. .
Miris. . Agak males keluar juga
Iyaa semua malas. . Ini aja mau nulis malas ๐Ÿ™‡

Oya kan ini ceritanya lagi nyari skill, soalnya admin pernah baca di mana gitu katanya kalo mau tau kemampuannya apa ya harus coba banyak hal. Simply kalo mau tau kita suka jeruk atau gak ya harus dimakan dulu. Yah intinya gitu sih.
Jadi saat ini admin kembali menulis di blog tercinta untuk mencari tau mungkin aja kan admin ada bakat jadi Blogger. eh Tapi sepertinya gak ada bakat deh, tulisan ini sudah dibiarkan selama 1 minggu tanpa dipos dan baru di lanjutkan hari ini sejak sekitar seminggu yang lalu. Sebenernya sih gak mau nulis agak males tapi ... mau lanjutin ini. Admin juga bingung mau nulis apa dan juga no one cares ... :)(

Yaudah sepertinya lanjut curhat aja..
Admin pengen banget bisa nullis, kan lagi booming tuh drama korea Pinocchio tentang reporter gitu, nah karena nontonin tu drama admin jadi pengen deh ,,, jadi jurnalis atau reporter atau penulis kayaknya seru aja dapet ketemu banyak orang meliput berita kejahatan dan lain lain. EEEEaaaaa tapi aahhh sayang admin gak pinter nulis, gak punya pengalaman organisasi dan gak pinter ngomong, iya bener , useless banget.

Trus admin bisa apa??
admin cuma bisa curhat hahaaha
Admin sebenernya banyak nonton film, drama, anime dan sebngsanya itu yaa karena emang gak ada kerjaan. Jadi ya nonton gitu jadi kebiasaan. Nah sekarang admin pengen bisnis gelang handmade gitu, kayak di pinterest tu banyak yang nge post dan bagus bagus pula, admin udah beli peralatan dan bahan-bahanya sampae ngabisin 300ribu-an. wah niat banget kan..!!
Tapi sayang gak ada satupun yang terealisasikan dan sampe saat ini total gelang yang berhasil dibuat cuma 2 dan itu gak layak jual, dan jelek mampus sumpah ...
ngenes banget memang, kayaknya sia sia banget gitu.. bukan kayaknya lagi sih


Trus sekarang admin pengen manaatin bahan bahan yang udah dibeli itu untuk buat boneka mini dan miniatur kkkkkkkkkkkk
gak tau dah bakal berhasil atau nggak. Oya maafkan buruknya penulisan ini nialai writing admin b guys jadi wajar aja dan harap dimaklumi.

hmmm mungkin sekian curhatan malam ini yang gak penting banget
paling saya sendiri yang baca hahahaha

yahh lumayan lah nyimpen kenangan macem "time capsule"

okay sekian dan terimakasih
admin mau nonton duluu... beybyeeee

Tidak ada komentar:

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.