Total Tayangan Halaman

Search This Blog

THE BEAUTY of LOMBOK (Senggigi Beach)



Wah Setelah posting tentang IPK admin yang turun kali ini posting yang agak bermanaat ya.
seperti yang telah di sebutkan di posting sebelum sebelumnya (udah disebut belum yaaa), admin berasal dari sebuah pulau kecil nan menawan LOMBOK. wah lombok... iya Lombok. admin dari LOMBOK asli Lombok.
Tapi meski demikian admin belum pernah menjelajahi semua keindahan pulau yang satu ini, tempat lahir admin. Alasan pertama ya karena admin perempuan mungkin ya jadi jarang keluar dan admin juga termasuk Introvert, pemalu, gak terlalu suka bersosialisasi (bukan berarti ansos lho) ya agak jarang ngomong gitu kayak orang bego, agak susah buat ngomong sama orang baru, suka bingung dan gak tau mau ngomong apa.

yah itulah admin, udah introvert, pemales, ip turun gak punya skill lengkap dah, useless.
 Okay jadi OOT deh, kembali ke topic utama. Udah pada tau dong lombok itu yang mana? sini sini admin kasi liat pemapakan lombok ... :
Nah itu tuh Lombok Kecil banget ya ..


Nah sekarang udah pada tau kan Lombok dimana. oke lanjut ..
Lombok itu jarang banget yang tau, tapi kayaknya sekarang semua udah pada tau udah gak asing lagi sama lombok apalagi sekarang udah ada filmnya ..

https://pbs.twimg.com/media/BuhGrI-CMAEEWxG.jpg
 itu tuh penampakannya... hehe

iya ada benernya loh judul itu, Lombok itu bagusnya pake banget, admin aja yng dari lahir udah diLOmbok belum bisa menyelami semua kindahan yang ada di lombok, iya jarang traveling emang. di Lombok banyak sekali tempat tempat indah dan masih belum terjamah. yang paling terkenal sih pantainya, namanya juga pulau kecil pasti banyak sekali pantai pantai di setiap sisinya dan semua pantai itu Indah.yang paling terkenal Senggigi dan Gili gili yang ada dilombok juga salah satunya Trawangan. Admin udah pernah ke Trawangan tapi gak dapet banyak momen yang bisa di abadikan :(

Liburan semester ini admin berlibur ke Pantai senggigi, bareng ketiga temen admin. sebenernya sih mau ke Bukit Malimbu, sumpah disana itu bagus banget, tapi karena admin sama temen temen berangkat dari Mataram jam 5 jadi kayaknya gak bakal bisa ke Malimbu..
Tapi gak apalah ke senggigi aja karena udah terlanjur keluar rumah. yah salah kita juga sih siapa suruh telat kan gak jadi ke bukit itu.

ini ada beberapa penampakan admin bareng temen temen di pantai senggigi ..




bhahahahaha







Semoga dari post ini para pembaca setia bisa dapet inspirasi tujuan liburan ....

Tidak ada komentar:

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.