Total Tayangan Laman

Search This Blog

Zayn cutie Malik Fact AND Photo :))


Pastinya udh pada tau dong siapa zayn ?? jelass lagian udah dibahas juga di entri entri sebelumnya ..
oke deh sekarang admin bakal kasi 10 fakta tentang zayn ini admin dapetin dari kapanlagi.com
oke checkk this out :

  1. Sebagai pecinta ayam, Zayn Malik mengaku bahwa dia tidak akan bisa hidup tanpa ayam.
  2. Walaupun kini sudah populer, namun Zayn juga pernah bekerja sebagai pramusaji di restoran keluarganya.
  3. Remaja tampan ini bernama asli Zain, namun entah kenapa dia lebih suka mengejanya dengan Zayn.
  4. Zayn adalah seorang Muslim, dan mengaku lebih dari bangga memeluk agama tersebut.
  5. Ketika merasa gugup atau sedang menyembunyikan sesuatu, Zayn punya kebiasaan menggigit bagian bawah bibir dalamnya.
  6. Tidak hanya berbakat menyanyi, Zayn juga piawai memainkan alat musik triangle.
  7. Salah satu kebiasaan unik yang dimiliki bintang X FACTOR ini adalah menjulurkan lidah setiap saat.
  8. Walaupun beragama Islam, personil One Direction ini menggunakan kalung salib di lehernya. Namun diakuinya bahwa kalung itu hanya sekedar accessories.
  9. Ternyata pria yang satu ini sangat gemar berdiri lama di depan kaca.
  10. Zayn memiliki tindik di bagian telinga kanannya.
kayaknya terlalu sedikit deh ya..,.
 ahh ada lagi nihh tadi dapet nemuu di http://ingpusriani.blogspot.com/2012/01/biodata-dan-fakta-seputar-zayn-malik.html : check aja dehh banyaakk yang bikin senyum2 sndiri haha :::

1. Zayn Malik resmi SINGLE.
2. Lagu favoritnya adalah Barbie Girl dari Aqua.
3. Zayn Malik seharusnya dipanggil dengan "Zain", tapi dia lebih suka dipanggil "Zayn".
4. Kalau dia disuruh memilih untuk menjadi binatang, maka dia akan memilih untuk menjadi seekor singa.
5. Ia membutuhkan waktu yang lama hanya untuk sekedar ngaca.
6. Zayn agak flirty, tapi dia sedikit pemalu di depan kamera.
7. Zayn ialah seorang muslim dan dia bangga bahwa dia adalah orang muslim pertama yang memenangkan X Factor.
8. He has light brown eyes. sweet :')
9. Ia memiliki tanda lahir yang indah di sebelah bibirnya.
10. Menggigit bagian bawah bibirnya adalah salah satu kebiasaan buruknya.
11. Ia memiliki tindikan di telinga kirinya.
12. Zayn has a six pack!!!!!!!!
13. Dia juga suka melet melet gak jelas.
14. Kalau dia lagi ketawa, dia suka scrunches his nose trus matanya disipit sipitin. Ini juga bad habit.
15. Dia juga merayakan Lebaran dengan keluarganya sebagaimana anak lelaki seharusnya.
16. Dia pake kalung salib, tapi itu hanya sekedar aksesoris. Dia asli muslim, dan dia bangga akan hal itu <333
17. Jay Sean pernah datang ke sekolahnya dan dia sempat bernyanyi untuk Jay Sean.
18. Dia punya 1 kakak perempuan, dan 2 adik perempuan.
19. Twitter aslinya adalah @zaynmalik
20. Pekerjaan pertama yang ia pernah lakukan adalah menjadi pelayan di restoran keluarganya.


hmm lanjutt ke puccu puccu (baca:foto :P) nya Zain yeee..

ekspresi kerennya zayn :P
bareng liam and harry




lha??!! kalo yg satu ini keknya kaget dah
waktu difoto haha