Total Tayangan Halaman

Search This Blog

YAHOO INTERVIEW with GREYSON CHANCE



Foto: Bernard Chaniago / Yahoo!Kecil-kecil cabe rawit mungkin menjadi predikat yang paling cocok untuk disandang Greyson Chance. Kehidupannya berubah sejak videonya saat bermain piano sambil menyanyikan lagu “Paparazzi” dari Lady Gaga beredar di Internet.

Video tersebut menjadi paling populer nomor tiga di YouTube pada 2010 dan telah ditonton lebih dari 40 juta kali. Bocah 14 tahun ini berhasil merilis album perdananya “Hold On ‘til the Night” pada 2 Agustus.

Setelah berhasil memukau para penggemarnya di Hard Rock Café Jakarta pada Rabu (23/11) sore, Yahoo! Indonesia OMG ngobrol bareng dengan Greyson di hotel tempatnya menginap keesokan harinya.

Pada kesempatan itu, Greyson membocorkan tipe cewek idaman untuk dijadikan pacar. Seperti apa ya?

READ MORE - YAHOO INTERVIEW with GREYSON CHANCE

GREYSON CHANCE



Lagi heboh hebohnya ngebahas tentang si cutie GreySon.. jadi pengen juga posting tentang tu anak...
apalagi setelah download videonya si dia wew... he is really GWAPO _handsome_ ...and also has a very awesome VOICE...
well, ingin tau lebih lanjut ..


Check This OUt...!!


READ MORE - GREYSON CHANCE

invisible writing


heyyaaaa. boo..
hmm... di postingan kali ini admin bakal bahas tentang MAGIC CHEMISTRY...
waktu itu lagi iseng-iseng nyari tentang magic chemistry ehh da yang buat sya tertarik.... mending liat langsung aja yahhh.,,.

             BLUE INVISIBLE WRITING

(Tinta Ajaib Berwarna Biru)



Mau membuat apa yang kita tulis menjadi TIDAK KELIHATAN ???
Bagaimana Caranya ???
Bagaimana untuk menampakkan tulisan tersebut ???

READ MORE - invisible writing
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.