Total Tayangan Halaman

Search This Blog

koleksi foto Joshua Ang Ser Kian

wew..... doesn't he look so cool??? 






READ MORE - koleksi foto Joshua Ang Ser Kian

Jack The Ripper


wew.... di malam Lebaran Idul Adha 2011 ini aku bakal posting tentang misteri Jack The ripper,, so pasti para Mystery Geek like meh and Shinichi kudo pastinya tau banget tentang orang yang satu ne...

well... dari pada banyak ngoceh mending baca ajah neh.. lumayan panjang pi serruu kok, walau repost wkwkwk :D

Sebenarnya kasus-kasus pembunuhan (serial murder) yang dilakukan oleh Jack the Ripper , hampir tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan sejarah serial murder yang pernah ada seperti Elizabeth Bathory. Namun, yang membuat kasusnya menjadi sangat populer adalah karena adanya suasana mistis yang meliputi kasus ini. 
Gambaran bahwa seorang berjubah hitam yang muncul dari kabut, mencabut nyawa korbannya dengan cepat lalu menghilang di kegelapan. Dan dia tak pernah tertangkap atau terungkap.

Pada saat kasus itu muncul,sebenarnya nama Jack The Ripper bahkan belum ada. Namun di karenakan media dan kepolisian banyak menerima surat dari masyarakat pada waktu itu. Di antaranya ada yang mencoba memberi saran, ada yang mencoba memberi tahu identitas pelaku dan sebagainya. Hingga suatu hari ada surat yang berasal dari seseorang yang mengaku sebagai pelaku dari semua rentetan kasus pembunuhan sadis tersebut.

Awalnya surat tersebut tidak diperhatikan sama sekali, karena memang mereka telah menerima banyak surat seperti itu sebelumnya. Namun tak lama kemudian muncul lagi satu surat yang dianggap dari orang yang sama (karena gaya tulisan, bentuk tulisan dan sebagainya) dan dibawahnya juga tertulis nama Jack The Ripper.

Sejak saat itu, polisi, media dan masyarakat menyebut pelaku kasus itu dengan nama Jack The Ripper. Salah satu kalimat dalam surat itu adalah "They say I'm a doctor...hahahaha....".
 
Alasan kenapa kepolisan mulai mempercayai surat itu adalah karena Jack menyatakan akan mengirimkan potongan telinga salah satu korbannya. Salah seorang korban yang ditemukan polisi memang kehilangan telinganya. 
Namun setelah beberapa waktu ditunggu kiriman tersebut tidak pernah ada.
READ MORE - Jack The Ripper

Misteri Time traveller




heyaaa... kali ini akuwh (hohoh sekalikali 4 L 4 Y gpp kan) mau posting artikel mengenai TIME TRAVELLER yang sebenarnya udah lama bget nih berita, pi dripada blog gue gk pnah ngisi posting tentang misteri yang satu ni jadi tak posting sekarang ajah ye... well check it out !!

Kisah Perjalanan John Titor: Time Traveller dari 2036
Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000 untuk memposting di forum internet, mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.
adapun pro dan kontra terhadap orang ini di forum menjadi topik hangat saat itu, karena dia dapat membuktikan hal-hal yang akan terjadi di masa depan, dia juga mengupload foto mesin waktu nya, cara kerjanya, dan juga menyebarkan formula ilmiah mesin waktu tersebut di forum.
                                                         logo of John’s military unit.

Beberapa orang di forum mulai memberondong John Titor dengan beragam pertanyaan, kesimpulan yang di dapat bahwa John Titor adalah orang yang cerdas dan mempunyai ilmu pengetahuan science yang mendalam, meski John mengaku spesialisasi di History bukan di bidang komputer maupun science. Baca rekaman postingan asli John Titor di sini: http://www.anomalies.net/object/titororiginalpost.html

READ MORE - Misteri Time traveller

The Lost Ship in The Sky



Detective Conan: The Lost Ship in the Sky




Kaito Kid, pencuri nomor 1412, berencana untuk mencuri sebuah batu permata "Lady of The Sky" yang berada di atas Bell Tree, zeppelin terbesar di dunia. Akan tetapi, sekelompok teroris misterius bernama Red Siamese Cat (Kucing Siam Merah) datang dan membajak zeppelin tersebut.

Mereka sudah memasang bomb di zeppelin tersebut, menyebarkan bakteri berbahaya dan meledakkan lab tempat penelitian bakteri tersebut. Dan lagi, Conan, Ran, Kogoro, Sonoko, Jirokichi Suzuki (pamannya Sonoko), Grup Detektif Cilik, dan yang lainnya ternyata ada dalam zeppelin untuk pergi ke Osaka.
READ MORE - The Lost Ship in The Sky

alexander ludwig


Alexander Ludwig Biography
<font class=ugo_font_title>Alexander Ludwig Biography
Date of Birth
7 May 1992, Vancouver, British Columbia, Canada - -
Nickname
Zxander - -
Height
6' 2" (1.88 m) - -
Mini Biography
Alexander Richard Ludwig was born in Vancouver Canada. His mother Sharlene Martin Ludwig is his manager, and his father Harald Ludwig is a businessman. He has 3 siblings; Nicholas, Natalie and Sophia, as well as a golden retriever named Waverly.
READ MORE - alexander ludwig

Asal Usul Nama Pemeran Detective conan


1. Shinichi Kudo


Kudo Shunsaku + Hoshi Shinichi = Kudo Shinichi
Kudo Shunsaku adalah karakter utama dari sebuah film Jepang "Detektif Story", sedangkan Hoshi Shinichi adalah seorang penulis sains fiksi Jepang.


2. Ran Mouri


Asal nama Maurice Leblanc = Mōrisu Raburan
Maurice Leblanc adalah seorang novelis Perancis dan pencipta pencuri pria fiksi terkenal Arsène Lupin.


3. Conan Edogawa
READ MORE - Asal Usul Nama Pemeran Detective conan

Fun Fact about SuJu-SNSD




Ini fakta-fakta yang berhubungan dengan Super Junior dan SNSD. Aku suka loh, tentang Super Generation gitu. Tapi aku gak menampik, kalo byk juga yg gak suka hal ini. Ya sudahla… Ini dia faktanya. Happy reading :)
- Saat masih menjadi trainee banyak banget siswa yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia.
- Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.
- Heechul adalah member yang paling sering ngerjain anak2 SNSD.
- Saat SNSD diboikot di Dream Concert, Sungmin meminta pada para fansnya ELF untuk mendukung SNSD karena SNSD adalah bagian dari SM Family.
- Saat SJ promosi Album Sorry2 di Chin2, Ryowook bilang dia ingin nyiptain lagu buat Taeyeon.
READ MORE - Fun Fact about SuJu-SNSD

Wawancara Super Junior M di e-Pop Magazine Issue



Note:
EP = e-Pop
SM = Sungmin
EH = Eunhyuk
ZM = Zhou Mi
DH = Doghae
SW = Siwon
RW = Ryeowook
KH = Kyuhyun
H = Henry
EP: Ada perbedaan antara image SJM yang sekarang dibanding image yang sebelumnya. Bagaimana perasaan kalian mengenai konsep kalian kali ini?
EH: Kali ini kami ingin memperlihatkan sisi manly kami pada semua orang, jadi kami menghabiskan banyak upaya untuk konsep ini, dan kami sangat senang akan konsep kali ini! Disamping itu, semua member juga mengekspresikan opini mereka masing-masing, jadi setiap orang sangat puas mengenai hasilnya!
EP: Ketika SJM berdiri diatas panggung, pesona kalian akan memancarkan lebih lagi – apa kalian setuju dengan pernyataan ini?
ZM: Haha.. Aku hanya dapat bilang bahwa ketika lagu ini pertama kali dirilis, mungkin respon semua orang tidak begitu kuat, tapi ketika kami berdiri diatas panggung dan menyanyikan lagu ini, maka kami dapat menambah nilai akan lagu tersebut. [Pasti rasanya] Berbeda ketika kamu mendengarkannya dari CD dan menonton live performance. Kami merasa bahwa dapat berinteraksi dengan fans di panggung adalah hal yang sangat penuh berkat.
READ MORE - Wawancara Super Junior M di e-Pop Magazine Issue

Little About KIM SOO HYUN


Kim Soo Hyun 

Kim Soo Hyun, Ini dia info terbaru Kim Soo Hyun, mulai dari Profil Kim Soo Hyun, Biodata Kim Soo Hyun, Foto Kim Soo Hyun sampai gosip Kim Soo Hyun, Terlengkap tentang Kim Soo Hyun, Kim Soo HyunKalian - kalian para penggemar drama seri Korea  pasti kenal dong dengan cowok ganteng berusia 23 tahun ini. Namun sama seperti akuwh hoho,so pasti  kalian juga tetap masih penasarankan sama Kim Soo Hyun yang tampil memikat, baik dalam akting maupun dalam bernyanyi.

Awalnya, Kim yang kelahiran 1988 ini bukanlah siapa-siapa di drama pertamanya yang berjudul Kimchi Cheese Smile, namun Kim Soo Hyun mulai populer saat bermain untuk serial Giant produksi tahun 2010 lalu. Ia-pun terpilih sebagai New Star Award pada tahun yang sama, sebelum pada tahun ini membintangi Dream High yang booming di Korea, Jepang, Malaysia dan Indonesia.
READ MORE - Little About KIM SOO HYUN

Script jail


heyyyaa..... guyss !!!
welcome back with me the GJ admin ... wkwkwkwk :D
well,, lama tak posting ye.. kali ne admin bakal sharing tentang beberapa script buat jailin temen2 ente sekalian, meski selalu repost tapi moga bermanfaat ajah hoho... check it out !!!

1.
Messege Berulang-ulang:
Quote:
@ECHO off
:Begin
msg * Jontor Virus Beraksi
msg * Muka lo jelek - ngaca dulu gih
msg * hayo lo,cupu lu gw acak2
msg * ud install ulang aja
msg * biar masalah nya kelar
GOTO BEGIN
READ MORE - Script jail

how to become a hacker -

What Is a Hacker?

The Jargon File contains a bunch of definitions of the term ‘hacker’, most having to do with technical adeptness and a delight in solving problems and overcoming limits. If you want to know how to become a hacker, though, only two are really relevant.
There is a community, a shared culture, of expert programmers and networking wizards that traces its history back through decades to the first time-sharing minicomputers and the earliest ARPAnet experiments. The members of this culture originated the term ‘hacker’. Hackers built the Internet. Hackers made the Unix operating system what it is today. Hackers run Usenet. Hackers make the World Wide Web work. If you are part of this culture, if you have contributed to it and other people in it know who you are and call you a hacker, you're a hacker.
The hacker mind-set is not confined to this software-hacker culture. There are people who apply the hacker attitude to other things, like electronics or music — actually, you can find it at the highest levels of any science or art. Software hackers recognize these kindred spirits elsewhere and may call them ‘hackers’ too — and some claim that the hacker nature is really independent of the particular medium the hacker works in. But in the rest of this document we will focus on the skills and attitudes of software hackers, and the traditions of the shared culture that originated the term ‘hacker’.
There is another group of people who loudly call themselves hackers, but aren't. These are people (mainly adolescent males) who get a kick out of breaking into computers and phreaking the phone system. Real hackers call these people ‘crackers’ and want nothing to do with them. Real hackers mostly think crackers are lazy, irresponsible, and not very bright, and object that being able to break security doesn't make you a hacker any more than being able to hotwire cars makes you an automotive engineer. Unfortunately, many journalists and writers have been fooled into using the word ‘hacker’ to describe crackers; this irritates real hackers no end.
READ MORE - how to become a hacker -

Lim Ding Wen 林鼎文- THE YOUNGEST PROGRAMMER

Lim Ding Wen is currently 10 years old and is very interested in programming. He started programming at 7 and is probably the world youngest Apple IIGS and iPhone programmer!

Ding Wen is now an iPhone, Android and Java ME developer, with his software Doodle Kids and Invader War available in Apple App Store and Android Market.

Ding Wen can program in Java, JavaScript and ActionScript. He also understand Applesoft BASIC, GSoft BASIC,
READ MORE - Lim Ding Wen 林鼎文- THE YOUNGEST PROGRAMMER

22 CARA MENINGKATKAN KINERJA OTAK



            Otak kita adalah sebuah superkomputer seberat 1,5 kg. Sebagai pusat kontrol yang mengendalikan hidup anda, otaklah yang menentukan bagaimana cara anda berpikir dan berinteraksi dengan orang lain. Otak anda jauh lebih rumit dari komputer apapun dengan 100 juta milyar sel otak yang saling berhubungan satu sama lain. Mengoptimalkan fungsi otak adalah suatu keharusan jika anda ingin mengeluarkan potensi diri anda semaksimal mungkin. Dan sementara anda berolahraga atau melakukan yoga untuk menjaga kondisi tubuh, seringkali latihan mental menjadi terlupakan. Berapapun umur anda, latihan mental memiliki efek positif dan global pada otak anda. Dan inilah 22 cara untuk melakukannya:
1. Berlari untuk Sel Otak
Para peneliti mengatakan bahwa orang yang melakukan banyak latihan fisik mungkin memiliki otak yang lebih baik. Peneliti di Salk Institute menemukan bahwa tikus yang suka berlari pada roda latihan mengalami pertumbuhan sel-sel baru dua kali lebih banyak pada otak daerah memori dan belajar. Para peneliti belum yakin dengan penyebabnya tetapi ada kemungkinan bahwa hal ini dikarenakan oleh latihan fisik yang tidak dipaksakan. Yang artinya, dengan menemukan cara untuk menikmati olahraga daripada terpaksa melakukannya dapat membuat anda menjadi lebih pintar juga. Jadi lakukanlah olahraga yang anda gemari, lari pagi dengan musik atau fitness dengan teman-teman anda untuk lebih menyegarkan otak anda.
2. Mencoba Hal Baru
Pakar neurobiology dari Duke University , professor Lawrence C. Katz, Ph.D mengatakan bahwa menemukan cara baru dalam berpikir dan mencoba berbagai hal baru dapat meningkatkan fungsi dari daerah otak yang kurang aktif. Pada intinya cobalah lakukan apa saja yang dapat membuat anda keluar dari kebiasaan cara berpikir anda selama ini, misalnya mencoba berbagai masakan baru, pergi ke kantor melalui jalan lain, mengunjungi tempat-tempat baru atau mencoba membuat suatu karya seni.
3. Bertanya
Biasakan diri anda untuk selalu ingin tahu! Tanyakan kepada diri anda sendiri dan orang lain di sekitar anda tentang berbagai hal. Biasakan untuk bertanya "kenapa?" setidaknya 10 kali sehari. Otak anda menjadi terlatih dan kesempatan serta solusi akan muncul dalam kehidupan anda.
READ MORE - 22 CARA MENINGKATKAN KINERJA OTAK

Mempercantik Tampilan Mozilla Firefox


Hahay kali nie diriku cuma mo posting info yang mungkin sudah banyak yang tahu, tapi tujuanku cuma sharing info bagi yang belum tahu. v^.^v
Nah langsung ke pokok bahasan, kali nie diriku ingin sharing info untuk mempercantik tampilan browser Firefox yang sering kita pakai.
Pertama yang akan kubahas adalah Add-on yang bernama Personas Plus. Dengan Personas Plus kita bisa mengganti background Firefox sesuka kita sendiri, yah mungkin sebelumnya sudah pernah ada cara untuk mengganti background Firefox manual tapi bagi orang awam seperti diriku Personas Plus ini sangat mempermudah untuk mengganti background browser Firefox. Caranya cukup mudah, tinggal masuk ke halaman Add-ons untuk Firefox di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/ atau tinggal klik menu Tools >> Add-ons lalu search aja add-on dengan nama Personas Plus, kalau sudah ketemu tinggal klik button “+ Add to Firefox“.

Setelah meng-install add-on Personas Plus giliran kita memilih Persona yang akan kita gunakan untuk
READ MORE - Mempercantik Tampilan Mozilla Firefox

Lim Ding Wen, Progammer Termuda di Dunia

Lim Ding Wen, Progammer Termuda di Dunia


prgrammer
Anak berusia sembilan tahun ini hampir seperti umumnya anak yang tinggal Lim Ding Wendi Singapura – ia pergi ke sekolah, mengerjakan pekerjaan rumahnya dan bermain komputer. Satu-satunya perbedaannya
READ MORE - Lim Ding Wen, Progammer Termuda di Dunia

Mempercantik tampilan Windows XP


28 10 2008
 
i
6 Votes
Quantcast

Sadarkah kita bahwa Windows XP yang kita miliki bisa di-make-over agar tampilannya lebih menarik??? Mungkin beberapa orang sudah tahu, tapi tak menutup kemungkinan bahwa masih banyak orang yang belum tahu kalau Windows XP yang kita pakai bisa dipercantik dengan beberapa software tambahan. Tapi sebelumnya yang perlu diperhatikan adalah kebutuhan hardwarenya… Menurutku tidak masalah mau pakai P3, P4, Dual Core atau apa sajalah (asal jangan P1 atau p2)… yang penting VGA-nya mendukung grafis 3D…

Flip Aero 3D Untuk menampilkan Flip Aero 3D kita perlu Shock Aero 3D
klik pada url berikut untuk men-download software Shock Aero 3D :
download ShockAero3D.zip

download ShockAero3D.exe
setelah selesai men-download, ekstrak file tersebut, misal dengan Winrar atau apa sajalah… Lalu install ShockAero3D… Setelah diinstall maka otomatis akan muncul icon ShockAero3D pada taskbar… Shock Aero 3D ini memiliki beberapa pilihan bahasa dan pilihan sudut pandang serta efek flip 3D… Untuk menggunakan ShockAero3D cukup tekan logo ‘Windows’+'tab’ pada keyboard atau kita bisa membuat shortcut lainnya…
Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada screenshot dibawah ini :
Judul Shock Aero 3D
Screenshot flip_3d_a flip_3d_b
klik pada gambar untuk melihat ukuran sebenarnya

Flip Desktop 3D Untuk menampilkan Flip Desktop 3D kita perlu Shock 4Ways 3D
klik pada url berikut untuk men-download software Shock 4Ways 3D :
download Shock4Ways3D.zip

download Shock4Ways3D.exe
READ MORE - Mempercantik tampilan Windows XP

Mengubah Tampilan Welcome Screen (Logon Windows)

Bosan dengan logon Windows XP anda yang berwarna biru…..???!! Itu loh tampilan awal dari Windows XP saat akan masuk ke Windows setelah layar Boot Screen.
Ingin sesuatu yang bebeda saat Anda memasuki Windows XP….mau yang lebih keren dikit gag?? Nah kali ini saya akan memberi tahu bagaimana cara mengubah Logon dari Windows XP anda yang selalu berwarna biru itu. Ada banyak cara untuk mengganti gambar dari Logon windows XP menjadi lebih personal dan menarik. Anda bisa saja mendownload Welcome Screen di situs yang telah menyediakannya secara gratis dan dapat Anda install di komputer Anda. Tapi bagaimana jika Welcome Screen tersebut tidak sesuai dengan yang Anda harapakan? Tentu tidak menyenangkan bukan. Disini saya akan memberi tahu cara mengubahnya dengan menggunakan beberapa software dan tool.

Cara itu antara lain dengan menggunakan :
1. Tool Resources Hacker
2. Memodifikasi file *.LogonXP milik Logon Studio
3. Menggunakan TuneUp Utilities sebagai media import hasil modifikasi.

1. Menggunakan tool Resources Hacker

Peringatan keras: Silakan backup file LOGONUI.exe pada folder c:\windows\system32 anda terlebih dahulu, hal ini sangat penting karena untuk menghindari resiko kegagalan membuat Welcome Screen, dan memodifikasi file windows sangat berbahaya bagi kesehatan PC anda.
Untuk pertama kali silakan download logonUI yang sudah saya sediakan. KLIK DISINI untuk mendownloadnya. Extract file zip ini di sembarang tempat.
Setelah itu buka Program Resources Hacker, bagi belum punya dapat Anda DOWNLOAD Resource HackerTM – Version 3.4.0 dari situs resminya http://angusj.com/resourcehacker/ atau KLIK DISINI untuk langsung mengunduhnya.
Setelah dijalankan OPEN file NewLogonUI tadi dengan program ResHack, setelah itu pada TREE ResHack buka folder BITMAP –>100 –>1033. (lihat gambar)
Nanti akan muncul seperti ini :
treereshack.jpg
tampilanreshack1.jpg  Klik untuk memperbesar
Lalu pilih Menu Action , dan Replace Bitmap.
repbitmap.jpg
Lalu pilih gambar yang ingin di ganti, dengan memilih Open File With New Bitmap…
Catatan : File gambar yang ingin Anda ganti harus dalam format BITMAP (*.bmp) selain itu gag bisa. Dan ukuran file diusahakan pas dengan frame dari layar anda, coba gunakan resolusi VGA (640×480 pixel).
Silakan konversi dahulu format gambar Anda ke format bitmap dengan program konversi gambar yang anda sukai. (seperti Photoshop, Corel Draw de el el).
Klo sudah silakan simpan file Anda dengan memilih menu SAVE atau SAVE AS.. memilih SAVE, ResHack akan membuat duplikat file Anda dan File Asli tidak akan ditimpa, sedangkan SAVE AS sama saja, file akan disimpan dengan nama lain yang Anda sukai. Klo sudah coba dijalankan dengan mengklik dua kali file yang sudah Anda buat tadi, dan restart PC atau dapat juga dengan me-LOG OFF windows untuk melihat hasilnya. Tada….Welcome Screen alias LogonUI hasil kreasi kamu tampil….
SARAN : Selain itu dapat kamu gunakan program STYLE XP untuk menambah Welcome Screen kamu tadi agar file LogonUI asli windows tidak tertimpa (overwrite). Program ini mendukung banyak format Logon, seperti logonXP, logon files (*.exe).
Nb : kamu dapat mengubah beberapa tulisan saat layar logon berjalan dengan mengedit beberapa tulisan pada
String Table –>1 –>1033
edittektree.jpg
edittektabel.jpg
Anda juga dapat mengedit String Table lain untuk mengubah beberapa tulisan lain , dengan catatan HANYA yang berada dalam TANDA KUTIP saja (yang diblok merah). (Kesalahan hanya akan membuat Windows tidak dapat masuk, jadi cukup string table 1 satu saja sudah cukup koq).
Teks Welcome dapat diganti dengan ucapan selamat datang.
Teks Shutdown The Computer dapat diganti dengan Matikan Komputer.
Silakan Anda kreasikan sendiri….

2. Memodifikasi file logonXP

Cara ini sedikit lebih mudah karena tidak ada hubungannya dengan logonUI dari windows itu sendiri, tapi jika anda menggunakan cara ini anda harus memiliki program StyleXP atau LogonStudio itu sendiri, karena klo gag punya yah ya gag bisa di pake (salah satu saja ya).
StyleXP dapat di download dari situs http://www.tgtsoft.com/download.php
Logon Studio disitus http://www.stardock.com.
Dengan memodifikasi saja lebih memudahkan karena jika Anda mempunyai program Logon Studio dan tidak bisa membuatnya dengan LogonStudio sendiri (karena memang sedikit rumit, bagi yg blom tau ya hehehehe, yg tau ga papa). Nah untuk pertama coba ambil dulu file ini Coba.logonXP yang sudah saya sediakan.
Ekstrak dahulu dan klo sudah silakan rename ektensionnya menjadi ZIP dari ektension LogonXP. Untuk bisa memunculkan ektension file dari Folder Option dan pada TAB VIEW silakan uncheck tulisan hide extension for known file type. ( karena file itu sendiri sebenarnya hanya file ZIP yang sudah diubah extension saja menjadi LogonXP).
Selanjutnya ekstrak file zip tadi dan temukan 2 buah file image bernama Bitmap_100.bmp dan preview.jpg. Nah file ini yang nantinya akan kita ganti menjadi gambar yang kita inginkan dan ingat untuk bitmap_100 harus dalam format bmp dan resolusi 1024×768 piksel dan preview dlam format JPG.
Klo sudah silakan timpa / copy kedua file baru anda ke dalam folder hasil extrak tadi. Kemudian Anda ZIP kembali isi satu folder tadi dan rename ektensionnya menjadi logonXP kembali. Kemudian buka StyleXP dan tambah logon baru tadi pada menu Logon –>dan add new logon.
stylexpmenumini.jpg
Oya program ini bersifat Trial alias gag gratis selamanya, jadi klo kamu suka silakan beli ya…klo punya duit.
Devil mode : ON
atau cari yang anda butuhkan untuk bisa menggunakannya secara full …hehehe. Banyak koq bertebaran di I-net yg Warez-nya. Nyeh nyeh nyeh…..
Devil mode : OFF

3. Menggunakan Tune Up Utilities sebgai media import hasil modifikasi

Cara ini relatif lebih mudah dan aman untuk mengimpWelcome Screen (WS) kamu , karena tidak perlu mengubah system dari windows kamu. Karena Tune Up menggunakan format logonXP (*.logonXP) dari Logon Studio untuk mengganti WS kamu. Format ini dilisensi oleh Stardock.net, Inc.Download dulu TuneUp Utilites (klo bisa yang versi terbaru, 2007 atw versi 6) di situs resminya di www.tune-up.com , setelah itu install di PC, program ini bersifat Trial alias gag gratis selamanya, jadi klo kamu suka silakan beli ya…klo punya duit.
Ok …saya anggap sudah diinstall ya, nah sekarang buka menu utama dan pada Customize dan Analyze pilih Tune Up styler 2 (pada TuneUp versi 2007).
Kemudian pada Task pilih Select the windows XP Welcome Screen…….bla bla bla.
Pilih ADD dan Import Welcome Screen From File….
addtu.jpg
Penutup
Sekian panduan untuk Membuat Welcome Screen pada Windows XP lebih Personal. Panduan ini disarankan didampingi oleh pengguna komputer yang telah mahir menggunakan program yang dimaksud. Tentu saja masih terdapat banyak sekali kelemahan pada tulisan ini yang hendaknya menjadi perbaikan bagi saya. Jika terdapat tulisan yang kurang berkenan tiada hal yang dapat saya lakukan selain memohon maaf atas kesalahan yang saya perbuat. Semoga panduan ini berguna bagi kita semua.
READ MORE - Mengubah Tampilan Welcome Screen (Logon Windows)

situs edit photo online

Hai sobat, mungkin info ini yang kalian cari, yaitu tempat buat edit foto online yang keren, lucu, gokil, dan gratis. Saya akan mengupas beberapa situs edit foto online yang dapat kita manfaatkan jasanya secara gratis di internet pada artikel ini. (Btw, Mungkin kamu juga tertarik melihat foto kim bum, foto justin bieber, atau biodata nikita willy silahkan ditekan linknya maka akan terbuka di halaman baru :) )
Semoga saja daftar situs editing photo online berikut ini cocok dengan selera sobat semuanya. Gak pakai lama, silakan cekidot list situs edit photo online free di bawah ini :
edit foto online

Contoh daftar situs edit foto online yang gratis:

1. Photofunia
Inilah situs favoritku dalam hal mengedit foto. Kita bisa mengedit foto suka-suka di website ini dengan fitur-fitur yang ada. Disediakan banyak bingkai/frame yang dapat dipilih menurut keinginan. Dengannya kita dapat membuat efek seolah-olah foto kita dipasang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, botol dan lain-lain. Langsung meluncur ke tkp di photofunia.com saja biar bisa langsung praktek.
2. Faceinhole.
Jujur saya tak pernah memakai jasa situs ini meskipun sebenarnya tak kalah tenar dari photofunia. Katanya, FACEinHOLE menyediakan layanan web yang membuat foto penggunanya dapat menjadi tokoh-tokoh yang disukai. Setelah jadi hasilnya dapat kita posting ke berbagai situs sosial network atau blog semacam friendster, myspace, blogger dan lain-lain. Tertarik? Silakan edit foto online di Faceinhole.com
3. Pizap.
Pizap merupakan salah satu situs edit photo yang paling gokil menurutku. Pilihan frame yang disediakan lucu-lucu.Di situs ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah. Silakan dibuktikan sendiri di www.pizap.com. Dijamin keren!
4. Picnik
Situs ini menyediakan layanan gratis maupun yang berbayar. Untuk yang versi gratis kita bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up.Sedang untuk yang premium atau yang berbayar selain dapat menikmati semua fasilitas dari versi gratisan dan bebas iklan, juga dilengkapi dengan tool spesial baru bernama Advanced Editing, koneksi tanpa batas ke semua situs photo sharing favorit, dukungan prioritas, memori foto dan photo histori tanpa batas, serta konten eksklusif dan preview dari fitur-fitur baru. Tak ada salahnya mencoba di www.picnik.com bukan?
5. Pixenate
Situs yang beralamatkan di pixenate.com ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia, fun effect dan banyak lagi. Saya tak bisa memberikan review lebih detail lagi karena juga baru tahu kemarin setelah googling dan masih belum sempat mencoba. Silakan dibuktikan sendiri kehebatannya seperti apa? Pixenate.com
6. Festisite.
Dengan menggunakan jasa situs ini kita bisa menaruh wajah kita pada mata uang dari berbagai negara. Selamat mencoba di www.festisite.com
7. Funny pho.to
Menurutku situs ini mirip dengan photofunia hanya dengan template yang berbeda yang lebih lucu. Alamatnya di www.funny.pho.to.com
8. Fakemagazinecover
Ini cocok buat kamu-kamu yang terobsesi untuk menjadi seorang model hehe.. Karena template yang disediakan untuk mengedit foto kamu adalah cover majalah dengan beraneka pilihan. Keren! Silakan dicoba di www.fakemagazinecover.com
9. Makemebabies
Haha.. lucu banget ni situs karena bisa memprediksi wajah bayi yang akan dilahirkan oleh sepasang suami istri. Jika kamu berniat akan memiliki anak tak ada ruginya mengupload foto kamu dan pasangan lalu lihatlah seperti apa wajah bayi yang akan kalian lahirkan nantinya. Coba disini www.makemebabies.com
10. Hairmixer
Ini dia untuk kamu yang doyan ganti model rambut. Sebelum pergi ke salon coba dulu bagaimana penampilanmu jika memakai potongan rambut seperti yang dimiliki para selebriti. Menarik bukan www.hairmixer.com
11. Be Funky
Situs ini memberikan pilihan cukup banyak efek juga. Yang aku sukai salah satunya adalah bisa membuat foto kita tampak seperti kartun hehehe.. Coba deh di BeFunky.
12. FunPhotoBox
Website yang satu ini juga menyediakan layanan editing foto secara online. Untuk menggunakannya ada tiga langkah yaitu pilih efek, upload foto dan kemudian simpan hasilnya :D . Sangat mudah digunakan. Langsung saja dicoba di FunPhotoBox.
13. Photo505
Begitu masuk ke web ini kalian akan langsung disuguhi dengan banyaknya pilihan theme/bingkai yang mana kalian akan bisa menaruh wajah di foto yang kalian upload menggantikan wajah yang ada di dalam theme. Karena mendukung Face Detection Technology. Silahkan langsung menuju ke TKP di photo505.
14. Dumpr
Silakan ke tkp di sini dumpr.
15.BigHugesLabs Flicker
Bighugelabs
16. Write On It
Welcome on WriteOnIt.
Here you can easily create your photomontage, free cards, magazine cover and other funny jokes for you and your friends.
Start now!
Seperti itulah kata sambutan ketika masuk ke situsnya. Ya, dengan memanfaatkan write on it, kita bisa mengkreasikan photomontage, free cards, magazine cover, dan yang lebih seru kita bisa meletakkan wajah kita di badan seorang selebriti top dunia. Kunjungi write On It.
17. MagMyPic
Kita dapat meletakkan foto kita di cover majalah. Coba MagMyPic.
18. Loonapix
Fitur yang disediakan diantaranya, loonapic effect, photo frames, face effect, calendar wallpaper, create gif. Kunjungi loonapix.
19. Funny Wow
Coba deh ke sini, ini mirip sama photofunia tapi oke juga untuk dicoba. Silahkan menuju ke Funnywow
20.Any Making
Apply a lot of nice and funny photo effects to joke with your friends. AnyMaking online photo fun effects converts your everyday’s pictures into beautiful artworks! Select special fun photo effects, upload your picture and that’s it!
Atau kalau dalam bahasa indonesia kira-kira begini artinya, buatlah banyak efek foto lucu dan keren untuk bercanda dengan temanmu. AnyMaking efek foto online yang lucu mengubah foto sehari-hari kamu menjadi sebuah karya seni yang cantik. Pilihlah efek foto lucu yang special, upload fotomu dan jadilah ! Silahkan klik di sini untuk mulai mencoba layanan gratis AnyMaking.
21.Blingee
Ini juga merupakan salah satu situs edit foto keren yang pantas mendapat 2 jempol. :D Sangat cocok buat anak gaul seperti kamu-kamu. Pokoknya gothic, gokil, metal, funky, top abis deh. :thumbup: Coba aja di Blingee. Btw, ada yang bertanya di mana bisa edit foto online yang ada kesan magic -nya. Coba aja pakai blingee! :D
22. Gross Out
Situs edit foto yang ada gambar mata melotot dan yang akan melirik mengikuti arah kursor ini bisa mengedit foto yang kita upload dari komputer atau kita ambil langsung dari webcam. Coba di gross out.
23. Cut My Pic
Situs editing foto online yang ini bisa digunakan untuk memotong (cut) foto dan hasilnya bisa dikirimkan via email ataupun langsung disimpan di PC (personal computer). Klik di sini cutmypic.
24. Foto Flexer
Website edit foto yang satu ini juga bisa kita manfaatkan jasanya secara gratis. Kita bisa mengupload photo dari komputer, ataupun mengedit foto dari photobucket, facebook, myspace, flickr, picasa dan beberapa website foto lainnya secara langsung. Coba saja Fotoflexer.
25. Phxir
Waktu masuk ke situs ini suasananya emang agak serem, karena ada background darahnya. Tapi begitu mengeklik tombol get started kita bisa mulai mengedit photo seperti halnya Foto Flexer, kita pun bisa mengupload dari komputer dari photobucket, facebook, myspace, flickr, picasa, webshots, dsb. Coba di sini Phixr.
26. Blibs
Wah, ini juga salah satu favorit saya. Fitur dan efek yang disediakan cukup banyak dan keren-keren. Serasa photosop online. Coba deh, tapi jangan pusing ya melihat pilihan menunya yang cukup banyak hehe… Klik di sini Blibs.
27. Yx.Keniu.com
Ini mirip photofunia, tapi frame yang disediakan beda dan lebih keren. Tapi, sayang pakai bahasa mandarin jadinya bingung :D . Kalau mau coba sebaiknya buka situsnya pakai kamus indonesia inggris online aja biar gak puyeng duluan hehe.. Coba saja di sini Yx.keniu.com.
28. Pic Joke
Namanya aja pic joke, pastinya lucu dong hehe.. kita dapat mengubah foto kita menjadi gambar yang lucu dengan layanan ini. Ada banyak sekali pilihan efek yang dikasih. Dan yang lebih enaknya lagi situs ini mendukung bahasa indonesia. Jadi, yang bahasa inggrisnya agak belepotan seperti saya pun bisa menggunakannya tanpa kebingungan. Mau coba? Langsung aja meluncur ke pic joke.
Update web buat bikin avatar lucu :
1. Yahoo avatar
Dengan layanan gratis ini kita bisa membuat berbagai macam avatar yang keren dan mantab.
bikin yahoo avatar
2. Southparkstudios avatar
Layanan ini memungkinkan kita membuat avatar dan bisa memodifikasi style rambut, accessories, baju, celana, dll.
cara bikin avatar
3. Tizme
Create your own identity and use it wherever you like! TizMe has integrated support for community sites, instant messengers, and compatible mobile phones.
Untuk mulai menggunakan layanan ini silahkan diklik pada tulisan “click here to create a Tizme”. Selanjutnya kalian bisa memilih mau buat avatar cewek atau cowok.
avatar keren lucu
4. Tektek
Wesite ini juga keren untuk bikin avatar, kita bisa mengedit eyes, hair, mouth, ites, outfits, gender, type avatar normal atau special.
Sementara itu dulu daftar macam situs edit foto online di internet yang bisa saya share.  Semoga nanti bisa terus update dan menambah lagi daftarnya. Semoga apa yang sudah tulis mengenai situs edit foto online ini dapat menjadi artikel bermanfaat bagi semuanya ! Dan masukan dari teman-teman saya tunggu dengan tangan terbuka lebar. Terima kasih atas kunjungannya ke blog ini :D
READ MORE - situs edit photo online

Shinichi Kudo- profil

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Shinichi Kudo
Karakter Detektif Conan
Shinichi Kudo (atas), dan Conan Edogawa (bawah)
Shinichi Kudo (atas), dan Conan Edogawa (bawah)
Penampilan pertama Manga Detektif Conan, File 1
Anime Detektif Conan Episode 1
Pembuat Aoyama Gosho
Pengisi suara Jepang:
Kappei Yamaguchi sebagai Shinichi
Minami Takayama sebagai Conan
Inggris:
Jerry Jewell sebagai Shinichi
Alison Viktorin sebagai Conan
Profil
Lahir 4 Mei
Panggilan Detektif dari timur
Nama lain Conan Edogawa
Usia 17 sebagai Shinichi,
7 sebagai Conan
Jenis kelamin Laki- laki
Keluarga Yusaku Kudo (ayah)
Yukiko Kudo (ibu)

Shinichi Kudo (工藤 新一 Kudo Shin'ichi) adalah tokoh utama dalam serial anime dan manga Detektif Conan, yang dikenal di Amerika Serikat dan Kanada sebagai Case Closed. Viz meromanisasi nama aslinya menjadi Shin'ichi Kudo sedangkan situs web Shogakukan meromanisasinya sebagai Shinichi Kudoh.
Selanjutnya dalam cerita Detektif Conan, tubuh Shinichi mengecil karena racun APTX 4869 dan dia menyamarkan namanya sebagai Conan Edogawa (江戸川 コナン Edogawa Konan).
READ MORE - Shinichi Kudo- profil

Super Junior Member

Super Junior Member



Hari ini aku mau bahas tentang profilnya Super Junior. Kayaknya, ini akan jadi postingan yang sangat panjang and penting tentunya. Yah, cek aja langsung di bawah ini… Enjoy…! :)
Leeteuk Suju
Leeteuk (cara mengucapkannya Eeteuk)
Nama asli: Park Jungsu
Nama Mandarin: Li Te
Nama panggilan: Angel Without Wings, Gaeteuk (oleh Heechul), Special Leader, Peter Pan, Ori (alias Bebek)
Tanggal lahir: 1 Juli 1983
Tempat lahir: Seoul Yeonshinnae
Tinggi badan: 178 cm (kalo di Star King dia bilang tinggi badannya kalo ga pake hak sepatu tambahan alias shoelift adalah 175 cm (petir menyambar))
Berat badan: 59 kg
Golongan darah: A
READ MORE - Super Junior Member

Rahasia Facebook

Sedikit Trik Rahasia Facebook

 Author: Muhammad Latif Rozi · Published: May 28, 2009 · Category: Internet dan Web


Pasti banyak yang tidak tahu kalau Facebook ternyata punya beberapa rahasia. Apa saja?? Stay Tune di tulisan ini..
Secret Quote
Coba buka salah satu teman anda. Kemudian Lihat Friend List teman anda tersebut. Scroll down sampai bagian paling bawah halaman, dan tekan ctrl+A. Anda akan melihat sedikit quote dalam bahasa inggris. Tapi saya tidak tahu artinya. He..he..
Efek Lens Flare di halaman Facebook
Wew,, ternyata Facebook bisa diberi efek Lens Flare. Coba anda masuk ke halaman home. Lalu ketik kode berikut ? ? ? ? ? ? ? ? B A  kemudian tekan enter. Halaman facebook anda menjadi semakin indah dengan efek lens flare.
Gambar siapa ini?
Ternyata ada gambar tersembunyi di foto facebook kita. Bagaimana cara melihatnya? Buka Foto anda. Ketika foto sudah muncul, klik kanan dan pilih view image. Foto akan dibuka pada halaman baru. Lalu lihat URL-nya. Sebagai contoh: http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs027.snc1/3142_68535158508_779593508_1684875_244816_n.jpg
Kemudian hapus dari bagian paling belakang sampai tanda slash. URL ter sebut akan menjadi seperti ini: http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs027.snc1/ Ada sesosok manusia tak dikenal!
Who the hell is Putnam?
Ketika chatting, coba masukkan kode berikut:
:putnam:
Sesosok Icon manusia lucu akan muncul. Icon siapa itu? Dia adalah Chris Putnam. Apa,  tidak tahu siapa Chris Putnam itu? Dia adalah salah satu Software Engineer Facebook.
Itu dulu mengenai sedikit Trik Rahasia Facebook.
READ MORE - Rahasia Facebook

10 Game Terbaik Sepanjang Tahun 2010

10 Game Terbaik Sepanjang Tahun 2010 | Game, saat ini sebagai salah satu hiburan yang paling banyak diminati, Sepanjang tahun 2010 kemaren, banyak game yang laris manis di pasaran sekaligus best seller. Banyak sekali game game yang diminati dan di mainkan oleh para penggila permainan tersebut. Seperti yang dilansir di mediaindonesia, Scott Steinberg seorang konsultan video game dari TechSawy Global, yang juga pendiri majalah GaneExec, memilih 10 Game terbaik sepanjang tahun 2010 berdasarkan dari kemasan, teknik dan desain


Berikut 10 Game Terbaik Sepanjang Tahun 2010

10 Game Terbaik Sepanjang Tahun 2010

1. Heavy Rain (Sony PlayStation 3)
Sebuah thriller interaktif yang menampilkan sisi petualangan paling seru. Game ini mampu menyuntikkan pilihan cerita yang menguras emosi. Fitur-fitur yang ditampilkan cukup mencekam dan memiliki citra sinematik yang tinggi.
READ MORE - 10 Game Terbaik Sepanjang Tahun 2010

iPad 2 Muncul, iPad 1 Turun Harga

Berita Gadget - Lagi-lagi kabar menggembirakan datang dari Apple selaku produsen iPad. Kabarnya, iPad generasi pertama akan diskon besar-besaran, bahkan diskonya sampai $100. Apa penyebabnya ? Kemungkinan karena stock yang masih banyak dan bisa jadi karena untuk mempercepat hadirnya iPad generasi kedua / iPad 2.

Harga iPad 1 versi WiFI 16 GB sekitar Rp 3.999.000, 32 GB Rp4.999.000, dan 64 GB Rp 5.999.000. Semua turun harga 1 juta-an. Dan untuk versi WiFi + 3G, harga masing-masing model iPad, terpaut lebih tinggi sekitar Rp 1,3 Juta dari harga iPad Wi-Fi non 3G. Untuk lebih detil tentang harga lihat di iPad Indonesia.

READ MORE - iPad 2 Muncul, iPad 1 Turun Harga

Blog Entry Tips Untuk menjadi Hacker bagi Pemula

=== F.A.Q for NEWBIES Version 1.0 ===

Intr0
-----

Tulisan ini aku buat karena aku menyadari susahnya menjadi newbie , newbie yang
nanya kesana kemari dengan harapan dapet jawaban yang jelas, tetapi malah di
kerjain, di isengin bahkan di boongin, lebih parahnya lagi kalo cuma di ajarin
cara instan, trust me ? bisa deface 1,2, 4, ... 1000 sites tidak menjadikan
kamu hacker !!! pengen terkenal ? yupe kamu berhasil !! (mohon maaf juga , jika
semua yang baca bilang kalo aku munafik,aku akuin kl aku juga pernah mendeface
,but tidak ada kata terlambat untuk menyadarinya )
READ MORE - Blog Entry Tips Untuk menjadi Hacker bagi Pemula

Justin Bieber: Never Let You Go Lyrics

Oh no, oh no, oh

They say that hate has been sent
So let loose the talk of love
Before they outlaw the kiss
Baby, give me one last hug

There's a dream that I've been chasing
Want so badly for it to be reality
And when you hold my hand then I understand
That it's meant to be 'cause, baby, when you're with me
READ MORE - Justin Bieber: Never Let You Go Lyrics

Download Game Gratis..tis..tis..tis Sepuasnya

Hai temen-temen, Loe yang tua-muda, laki-perempuan, atau malah masih anak-anak, silahkan DOWNLOAD GAME GRATIS yang Loe suka. Yach, tentu jangan langsung semua ya, lima sampai  sepuluh saja dulu. Ntar kalau dah bosen, Loe hapus dan Download lagi yang lainnya, pokoknya sampai puas deh.
Berikut daftar 100 alamat game-game yang dapat Loe dapetin secara GRATIS..TIS..TIS..TIS, mudah-mudahan betul ya, met mencoba.
READ MORE - Download Game Gratis..tis..tis..tis Sepuasnya

LITTLE ABOUT ME ---- ADMIN


BIOGRAFI

Name                         : Dwi rahayu Pangastuti
Surname                   : Ayu
Birth Date                 : Narmada, 20th October 1995
Address                     : Lembu sari III street NO. 10 lembuak, Narmada, Lombok Barat, NTB
Hobby                        : Playing Games, Reading, Browsing, try something new, singing in my room etc
Education                  : SDN 1 Narmada (2001-2007)
                                      : PP. NUHA NW Putri Narmada (2007-2009)
                                      : Mtsn 2 Mataram (2009-2010)
                                      : MAN 2 Mataram (2010-present)
Blood Type               : B *the coolest blood type ever
Email                           : Rafacla_buzz@yahoo.com
Add me on               : my tweet @DoyleFaux and @yue_kudo ^^
READ MORE - LITTLE ABOUT ME ---- ADMIN

Makalah Geografi


MAKALAH GEOGRAFI
CUACA DAN IKLIM SERTA DAMPAKNYA BAGI KEHIDUPAN

DISUSUN
O
L
E
H 


     Dwi Rahayu pangastuti



MAN 2 unggulan Mataram
2011





KATA PENGANTAR

Segala puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan yang maha kuasa karena atas bimbingan dan petunjuk serta kemudahan yang diberikan oleh-Nya, saya dapat menyelesaikan penyusunan makalah  tentang Cuaca & iklim serta dampaknya bagi kehidupan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.
Dengan dibuatnya makalah ini kita dapat mengetahui bagaimana dampak Cuaca & iklim bagi kehidupan.
READ MORE - Makalah Geografi

Profil Girls Generation/So Nyuh Shi Dae (SNSD)




Name: 소녀시대 // 少女時代 // Girls' Generation
Romanized: So Nyuh Shi Dae
Nickname: SoShi
Debut Date: August 5, 2007 (On Inkigayo)
Members (9): Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun
Label: SM Entertainment
Official Fanclub: S♥NE [looks like SONE = S (SNSD) + their fans as ONE; pronounced like Sowon; means "Wish" in Korean and was a song on their first single (Perfect for You) as well as first album (Honey)]
Official Website: http://girlsgeneration.iple.com/
Fansites: http://soshified.com/forums http://soshihoney.net


♥ MEMBER ♥



Stage Name: Taeyeon
Birth Name: Kim Taeyeon
Group Position : Leader & Main Vocalist
Motto : Don't do something that you'll regret later.
Nicknames : Umma, Ajumma, Kid Leader, Tete, MungTaeng (Dumb Taeyeon), Taeng, Byeon Taeng
Languages : Korean (Fluent) , English, Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
DOB: March 9, 1989
READ MORE - Profil Girls Generation/So Nyuh Shi Dae (SNSD)

Profil SM*SH ~ Foto Personil SM*SH

Profil SM*SH ~ Foto SM*SH Indonesia – Siapa yang gak kenal sama yang namanya boyband SM*SH?. Boyband yang berhasil mencuri perhatian kalangan ABG terutama kaum hawa. SM*SH berhasil memanfaatkan celah pasar di Indonesia yang mana masih fresh dan masih lapang, yup benar sekali BOYBAND dengan dance ala korea memang masih sangat langkah di Indonesia.
Ternyata Boyband SM*SH tidak mudah lho menembus pasar musik indonesia pada awalnya. Mereka kerap kari mendpat cemoohan bahwa mereka menjiplak Boyband Korea. Namun dengan berjalanya waktu mereka brhasil membuktikan diri bahwa mereka mampu dan layak mendapatkan tempat di hati pecinta musik Indonesia. Itulah sekilas mengenai awal karir SM*SH Boyband Indonesia, untuk profil lengkapnya bisa di lihat dibawah ini.
PROFIL SM*SH dan FOTO Personil SM*SH
HANDI MORGAN WINATA
Lahir : Singkawang, Kalimantan Barat, 25 Mei 1990
Zodiac : Gemini
Penyanyi Favorit : Justin Timberlake, Rihanna, Christina Aguilera
Studi : Information&Technology, Universitas Bina Nusantara, Jakarta
Lagu Favorit : Breathless, Shayne Ward
Jajanan favorit : French Fries
Impian sukses : Membawa keluarga jalan-jalan keliling dunia
Pertama kali on stage : Indonesian Idol Audition
Artis cewek favorit : Sandra Dewi
Tidak disukai : Dikekang dan dibohongi
Twitter : @morganoey
————————————————————————————-
M. ILHAM FAUZI
Lahir : Kendari, Sulawesi Tenggara, 29 Agustus 1995
Zodiac : Virgo
Penyanyi Favorit : Gita Gutawa, Hayley Nichole Williams
Studi : SMAN 1, Bandung
Lagu Favorit : That’s What You Get – Paramore
Jajanan favorit : French Fries khas SMAN1 dan chicken katsu
Impian sukses : Pengen jadi anak shaleh untuk orang tua dan bisa terkenal, pengen bikin video klip dengan Hayley Nichole Williams
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit : Putri Titian
Tidak disukai : Menunggu
Twitter :@ilhamfauzie
————————————————————————————-
M. REZA ANUGRAH


Lahir : Kendari, Sulawesi Tenggara, 21 Maret 1994
Zodiac : Aries
Penyanyi Favorit : Ne Yo
Studi : SMAN 6, Bandung
Lagu Favorit : Nothin on You, Keith Martin
Jajanan favorit : Siomay
Impian sukses : Maju sampai go international dengan SMASH dan bisa bawa orang tua naik haji.
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit : Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica
Tidak disukai : Diselingkuhi
Twitter : @mrezaanugrah
————————————————————————————-
BISMA KARISMA
Lahir : Bandung, 27 November 1990
Zodiac : Sagitarius
Penyanyi Favorit : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
Lagu Favorit : Semua lagu yang enak buat dinyanyiin
Jajanan favorit : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
Impian sukses : Jadi musisi dan sutradara
Pertama kali on stage : Puma Ground Zero
Artis cewek favorit : Poppy Sovia, Zoey Deschanel
Tidak disukai : Kedinginan, debu, dibohongi, dan basa basi
Twitter : @bismakarisma
————————————————————————————-
DICKY MUHAMMAD PRASETYA


Lahir : Bandung, 18 Juni 1993
Zodiac : Gemini
Penyanyi Favorit : Stevie Wonder
Studi : SMA BPI 1, Bandung
Lagu Favorit : Semua lagu 2NE1 dan Lady Gaga
Jajanan favorit : Jajanan yang pedas
Impian sukses : Pengen dikenal dan diterima masyarakat
Pertama kali on stage : Pentas Budaya TMII
Artis cewek favorit : Rihanna
Tidak disukai : Dibohongi
Twitter : @dickymprasetyo
————————————————————————————-
RANGGA DEWAMOELA SOEKARTA


Lahir : Voorburg, Belanda, 6 Januari 1988
Zodiac : Capricorn
Penyanyi Favorit : Stevie Wonder
Studi : Fakultas Hukum, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung
Lagu Favorit : Because of You, Keith Martin
Jajanan favorit : French Fries
Impian sukses : Membahagiakan dan membuat bangga orang tua
Pertama kali on stage : Lomba Nyanyi antar SD
Artis cewek favorit : Beyonce, Agnes Monica
Tidak disukai : Dibohongin dan Udara Panas
Twitter : @Rangga_moela
————————————————————————————-
RAFAEL LANDRY TANUBRATA


Nama : Rafael Landry Tanubrata
Lahir : Garut, 16 November 1986
Zodiac : Scorpio
Penyanyi Favorit : Mulan Jameela
Studi : Univ. Maranatha
Lagu favorit : If You’re Not the One, Daniel Bedingfield
Jajanan favorit : Jajanan pasar
Impian sukses : Jadi seorang entertainer yang melegenda dan menjadi panutan banyak orang
Pertama kali on stage : Nyanyi di Gereja
Tidak disukai : Kaca yang retak
Twitter : @rafaell_16
READ MORE - Profil SM*SH ~ Foto Personil SM*SH
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.