Total Tayangan Laman

Search This Blog

good bye masa smp,,eehhh mts... ^_*


Online Now Icons
ugghh hidup akan terus berjalan , dri muda ampe tua,,ugghhh...aduh bingung neehh mau tulis pa , pdahal judulnya dah bagus ppoooooooohhhhh,,,udahlah sampe disini azzzaaaalahhhh,,q bingung..wwwuuuuhhhh
READ MORE - good bye masa smp,,eehhh mts... ^_*

cαи ʋ ωяιтɛ ℓικɛ мɛ???


Online Now Icons
ι'ℓℓ тɛαcн ʋ нσω тσ ωяιтɛ ℓικɛ тнιƨ,,,α∂ʋн яιвɛт, мɛи∂ιиɢ cнαиɢɛ κɛ внƨα ιи∂σ ʓ ʏαω,,,ɢиɛ иɛн: ℓʋ тɢαℓ вκα ∂ι ωвƨιтɛ ,,,,....нттρ://ωωω.ɢℓιттɛя-ɢяαρнιcƨ.cσм,,,иαн ʝ∂ι ∂ɛн ℓσ тɢαℓ тʋℓιƨ αʓα тяʋƨ cσρʏ ραƨтɛ....
READ MORE - cαи ʋ ωяιтɛ ℓικɛ мɛ???

goresan kisah di mtsn 2 mtr

karang ku dah lulus ,,,uggghhhhh sedih memang,tpi itulah hidup....q harus meninggalkan masa masa smp ku,, mmm mksud ku mts ku,. banyak kenangan disan , canda tawa, tangisan haru, hiruk pikuk .....ributnya kelas teah kita rasakan bersama , .....y memang di man ada pertemuan pasti ada perpisahan ,,,,,,memang ne terdengar sght mengharukan ,,pi kita semua pasti sudah mempunyai tujuan masing masin ,,,, ne da sedikit rekamn kisah dman aku dan tmn2 bercanda bersama...............
READ MORE - goresan kisah di mtsn 2 mtr
Avenged Sevenfold - Dear God Lyrics


Avenged Sevenfold

A Lonely Road
Crossed Another
Cold State Line
Miles away
From those I Love
Purpose hard to Find

While I Recall all the World
i Spoke to me
Can't help but wish that
i Was There
back Where I'd love to be..

oh yeah..


Dear God
The Only think I ask
of you is
to hold her when
i'm not around
When I'm Much
too Far away

We all
Need the person
who Can be
True to you
But I left her when
I found Her
And Now i wish
i'd Stayed

'Cause i'm Lonely
and i'm Tired
i'm Missing You
again Oh No..

Once Again

There's Nothing
Her For Me on
The Barren Road
There's No One
Here While The
City Sleeps
and all the shops
Are closed

Can't Help but
think of the times
i've had With You
Pictures and some
Memories will have
to help me through

Oh Yeah..

Dear God
The Only think I ask
of you is
to hold her when
i'm not around
When I'm Much
too Far away

We all
Need the person
who Can be
True to you
But I left her when
I found Her
And Now i wish
i'd Stayed

'Cause i'm Lonely
and i'm Tired
i'm Missing You
again Oh No..

Once Again

Some Search,
Never Finding away
Before Love They
Waste away
I found You
Something told Me
to stay

I gave in,
to selfish ways
and how i Miss
Some One to Hold
When hope Begins
to Fade

A Lonely Road
Crossed Another
Cold State Line
Miles away
From those I Love
Purpose hard to Find

Dear God
The Only think I ask
of you is
to hold her when
i'm not around
When I'm Much
too Far away

We all
Need the person
who Can be
True to you
But I left her when
I found Her
And Now i wish
i'd Stayed

'Cause i'm Lonely
and i'm Tired
i'm Missing You
again Oh No..

Once Again

Ohhh...

Yeah..
Yeah..
READ MORE -

mr.faux...dylandz?

dear. . . ju2r y q krg kgn bgt ma mr faux . . . g tw npa q 5lu mkrn dy . . . oh mr.faux misz u , pa lgi krg q dh jrg bgt liat dy acti0n dgn kcrdsanx he he he leb4y y . . . pk0k e inti.a t q kgn ma mr. faux . , . , d0ain y biar q b5a liat dy 5exum lge . . . . . .ameeen
READ MORE - mr.faux...dylandz?

yeepppi...

hey dear kali ne q 5eneng bgt tw alx td pgi t q n kwn2 pgi k pnte gt0. mang seh ne t' dgr 5gt biasa pi bgku ne luar biasa . q bru kli ini prgi k pntai tnp4 dtmni kluarga. pi q pgi x ma tmn2 , huh pk0kx 5eru dh , pi da cpk x jg 5eh ... gni ne critax kn wkt t q dh xmpe pnt4i ne nmx pnte btu lyar.. truz q main2 g2 dh ma tmn2 5mbl ft02 g2 truz lma2 da tlfn dr tmn q n dy blg l0k dy gi d malimbu n khbsan bnsin gt0. akhrx q n 5lh 5t tmn cw0 q pgi jmpt dy niatx 5eh m0 bliin bn5n pi txta . . . . . s'smpe q d d5a malaka q g' tmuin dy n tmn c0 q ne kcpkan bnceng q 5jauh t . 4khrx qt blk tnpa hsil n u kn0w what q yg bnceng dy gt0. ugh 5bnrx q rda 2 tkut n cpk jg 5eh pi kyk x ne adventure bwt gw n q fkir ne adl 5buah tntgn . y dh tancap bu' , q mlai kndrain t h0nda beat dgn b'bkl kbrnian n 5dkt tnga q brhsl. tw npa q tkt a6iz tnjknx t trjal a6iz dh g2 jlnx brlku 2 lgi kn bkn 5c4r3d . . . . he he tpi t pglman q yg 5gt 2 mgaskan 5eru bgt ! 5mpah
READ MORE - yeepppi...

detik terakhir.........!!!!

heyyyy....... well ne emang detik terakhir gw di sekolah gw....!!! bayangin deh q t  dsuruh ngwakilin ank kls 3 sbg amanat y ku iya in aza..., pi exactly gw t sbnrnya karg ge streeesszzzz mikirin mslh ntu, gmna cranya q bsa bwt pdato p'psahan b. ing ,,,,,,,???????
yupzz pi mang q yakin ku bsa ku bkal buktiin !!!!

READ MORE - detik terakhir.........!!!!
TAKE ME TO YOUR HEART
Suatu ketika sepasang suami istri bertengkar karena sang istri ketahuan selingkuh. Lalu mereka bercerai, Edward sang anak menjadi hak sang suami. Edward tinggal bersama sang ayah tanpa pernah mengetahui siapa ibunya. Edward cukup cerdas, Edward yang bernama lengkap Edward Cullen ini mendapat beasiswa dari sekolahnya. Sehingga dia pergi melanjutkan sekolah menengah atasnya di phoenix high schcool dimana kedua sahabatnya joe dan franky juga ikut serta. Disanalah pertemuan antara Edward dan pasangan hidupnya.
Di phoenix high school………..
Edward,Joe dan franky berjalan menuju gerbang sekolah memasuki ruangan dan melihat ke arah 3 cewek cantik……
Edward: wuiih cewek cakep tuh….!!!
Joe: samperin yoOk…???!!!!
Franky n’ Edward; yuUuUuUk…,,,,,..,,.,.,.,.,,
Edward: (mendekati salh satu cewek dan berdiri di depannya)”hay,, gw edward,,,mmmm I mean I’m Edward,,,hehe”
Joe n’ franky: knalin gw jg bRoO…!!!(seraya mendorong lengan Edward)
Edward: ehm, this is my friend franky and Joe!!!Who are you?
Isabella: I’m Isabella
Rhianon: I’m rhianon..(dengan gesitnya dy mendorong Isabella)
Emma ; this is not important, we waste time !!!! come on lets goO…!!
(emma, Isabella n’ Rhiannon akhirnya tapi dengan gesit
Nya Edward , joe n’ Franky mencegahnya)
Edward: hey wait, wait, wait…!!!
( Isabella dan Rhiannon hanya cengengesan)
Emma: what do you want ,,,???
Edward: ( tidak bisa berkata apa-apa hanya diam n’ ) m mm mmmmm,,,,,!!!
Emma: oh come on,,,,,( mereka langsung bergegas pergi)……..(Edward and the gank bt dengan hal itu)
Edward: ug…….h belagu banget tuh cewe’ gue sampe’ diem kaku gitu dibuatnya awas aja dia ntar…
Franky: aaah udahlah nyeeet, santai aja lagi,,,,
Joe: Qta kejer aja yoOk…….
Edward: siapa takut…….!!! (lalu mereka pergi mengejarnya)
Dikantin……………… (terlihat hanya Isabella dan rhianon yang bercakap** berdua kemudian Edward, joe, franky menghampirinya , kemudian ikut berbincang-bincang bersama. Hingga akhirnya mereka akrab. Edward yang heran dengan tingkah laku emma menanyakan ada apa dengan emma pada isabela. Isabela dan Rhiannon menceritakan bahwa sebenarnya dulu emma tidak seperti itu. Tapi sejak setiap kali emma pacaran dy selalu saja di hianati oleh kekasihnya hingga dy sangat membenci cowok.
Keesokan paginya saat jam istirahat ……….
_ emma yang sedang berdiri membaca buku di kelas sendiri, dengan posisi menyandar ke tembok. Kemudian datanglah Edward, joe n’ franky. dengan membawa gitar di tangan Edward , dy mulai menunjukkan aksinya….dy menyanyikan lagu ‘ its gonna be me “ …
Sambil terus mengikuti setiap langkah emma ,,,,,setelah lagu itu usai……..””””
Edward : ehm…. Mmmm ( menoleh ke belakang seraya berkata) ‘bro pa b. ing x seriuz amat…??”
Joe: lok g’ salh sieh very serious…””””
Franky: g’ g’ yg bener t so serious…!!!!
Emma: hihihih…udahlah aku bisa bahasa indo kok,,
Ed,joe n frank: hah… loe bisa b. indo masa’??? (sambil melirik satu sama lain)
Emma: lo memangnya kenapa , q tau b.indo karna emang setiap liburan musim panas keluargaku selalu pergi berkunjung ke indo alnya disana terkenal dengan Negara seribu pulau , aq tertarik aja buat nyoba bahasanya yang bermacam macam tu.q jga g’ mo kalah ma kalian masak kalian bisa pke bhs negaraku trus aku g’ bisa pke bahasa Negara kalian,,,,””
Edward: ooooooookalo g2 gw Edward ( sambil memberikan tangannya)
Emma : ( hanya terdiam membawa buku)Emma ….emma Watson!!
Edward:mMm jalan yoOk ?? (kedua temannya hanya cekkikikan di belakang)
Emma: mm sorry I can’t coz I have a date with Isabella n’ Rhiannon. Well good bye see you later…!!( sambil melambaikan tangannya)(Edward membalas lambaiannya sambil senyum senyum…)
Di kantin sekolah….emma memasuki ruangan dengan muka berseri seri……..
Emma: oh my gosh!!! You know what??
Isabella: what happen with, u look so happy!!
Rhiannon: yupz u’re not like u’r usual calm self, are u nut???!!!
Emma: he got me hypnotized so mesmerized, he sing a song for me right in front of me. He make me fly high in the sky, very high ohhh so SweEt.
Rhiannon n’ Isabella: who is him….?
Emma: let u guess…..!!!
Rhiannon n’ Isabella: (menyebutkan nama orang” keren)
Emma; no no u’re wrong …
Rhiannon : I give up, come on tell me….
Isabella : yupz tell me too, please…….we want to know!!
Emma: mmmmmmm Edward(sambil senyam senyum)
Rhiannon: huh ,,, are you sure…???
Emma: yupz…why anything problem?
Iisabella:no that’s too good…
Sejak saat itu mereka mulai dekat , hingga akhirnya Edward falling in love with emma, sebenarnya emma juga merasakan hal yang sama. But emma tidak menunjukan rasa suka nya dy hanya menjalani nya dengan biasa saja.hingga akhirnya Edward menyatakan cintanya pada emma tepatnya di pesta Halloween sekolahnya.
(ketika acara pesta sudah cukup lama berlangsung Edward dating menghampiri emma)
Edward:(putar lagu I Promise u)
Emma: so sweet
Edward : be my love>>>!!!( sambil memberikan sesuatu pada emma). If you take this ____that mean u take me to u’r heart, but if you throw it we just be a friend. come on do it…!
Emma:mmmm( emma mengambil_____itu kemudian berkata). All right my prince I’ll take u to heart…!!
Joe,franky,Isabel,Rhiannon: (berteriak) hore……(mengucapkan selamat dengan gaya masing masing)

Pemeran-pemerannya:
Edward: 13
Emma: 15
Isabella: 7
Rhianon: 7
Franky: 6
Joe: 6
Ujian praktek seni budaya
Drama 2 bahasa:
Title: take me to u’r heart
Theme: remaja
Ket. Pemeran:
Dwi Rahayu P. sbg Emma Watson
Adinda Marwah h. sbg Rhiannon Leigh wryn
Arma wati Sofia sbg Isabella swan
M.Ribhan Fauzan sbg Edward Cullen
Munawir idris sbg Jonathan (Joe)
Fathurrahman sbg franky muniz
Sudirman sbg protocol




N’SYNC: This I promise u
when the visions around you
bring tears to your eyes
and all that surround you
and secrets and lies

I’ll be your strength
I’ll give you hope
keeping your faith when it's gone
the one you should call was standing here all along

and I’ll take you in my arms
and hold you right where you belong
till the day my life is through
this I promise you 2x

I’ve loved you 4ever
in lifetimes b4
and I promise you never
will you hurt anymore

i give you my word
i give you my heart
this is a battle we've won and with this vow
4ever has now begun

just close your eyes
each loving' day
and know this feeling'
won't go away
till the day my life is through
this I promise you 2x

over and over I fall
when I here you call
without you in my life baby
I just wouldn't be living at all
It's Gonna Be Me"

[Lance:] It's gonna--be--me
[Justin:] Oh, yeah

[Justin:]
You might've been hurt, babe
That ain’t no lie
You've seen them all come and go, oh..
I remember you told me
That it made you believe in
No man, no cry
Maybe that's why

Every little thing I do
Never seems enough for you
You don't wanna lose it again
But I'm not like them
Baby, when you finally,
Get to love somebody
Guess what,
It's gonna be me..

[JC:]
You've got no choice, babe
I've got to move on, and you know
There ain't no time to waste
You're just too blind (too blind), too see
But in the end, yaw know it's gonna be me
You can't deny
So just tell me why

Every little thing I do
Never seems enough for you
You don't wanna lose it again
But I'm not like them
Baby, when you finally
Get to love somebody (somebody)
Guess what (guess what)
It's gonna be me

[Lance:] It's gonna be me
[Justin:] Oh yeahhhhh...

[Justin:]
There comes a day
When I'll be the one, you'll see..
It's gonna-gonna-gonna-gonna-gonna

[Justin:] It's gonna be me

All that I do
Is not enough for you
Don't wanna lose it
But I'm not like that
When finally (finally)
You get to love
Guess what (guess what)

Every little thing I do
Never seems enough for you (for you babe)
You don't wanna lose it again (don't wanna lose it)
But I'm not like them
Baby, when you finally
Get to love somebody (love..)
Guess what (guess what)
It's gonna be me

Every little thing I do (ohh...)
Never seems enough for you
You don't wanna lose it again (don't wanna lose it)
But I'm not like them
Baby, when you finally (baby when you finally)
Get to love somebody
Guess what (guess what)

[Justin:] It's gonna be me..
READ MORE -

akh!rx kl4r jga'

READ MORE - akh!rx kl4r jga'

Boys OvEr FloWer

READ MORE - Boys OvEr FloWer

my frenzzZ

READ MORE - my frenzzZ

derIta PulAnG Zianx,,,,HAree JUm'At LgeE

huh, karang q dah agak tenang alx UN dah terlewati. q dah bi54 bernfaz lega nee ,,,,
pi UAMBN belum ,,,,yayaya q yakin kok ku bi5a nge_lewatin C'mua tuu.....DO'ain y"""''''''''''',,,,,,,
READ MORE - derIta PulAnG Zianx,,,,HAree JUm'At LgeE

dear dylandzZ

dear,,,,
q karang ge streszz nee jerawat q tiba2 z muncul n' g' bisa ngilang g2... hik hik hik ......
kasee solusi donk ....???!!!!
satu lagee neh yang bikin ku streess windows q ga bs di aktifin  alx g' da product kex nya lok ada yang punya windows vista bandtu'in q donk nyaree product key nya     ....   ....

pi sebenarnya seeh q dah nge_install windowsz 7 pi ku masih kangen g2 ma data2 q yg da di Vizta...,,,,,...
LOK DA YANG TAU PRODUCT KEY NYA KASEE TAU YYYYY.....
READ MORE - dear dylandzZ

b0guzZ boy


nee 'bout boguz boy di c'kol q ....... dy aneh paling berbeda, , , , pokoknya lain dre pde yg laen . o ya cok senen q bakal ngadepin UN do'ain yaa biar LULUSZZZ....
READ MORE - b0guzZ boy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.